Kamis, 28 Maret 2013

Cari Uang dengan Protypers


Jaman sekarang apa sih yang tidak bisa dilakukan dengan di internet? Pengen apa aja juga bisa. Belanja, kirim uang, bahkan cari uang juga lewat internet. Saya ingin berbagi pengetahuan tentang cara mudah dapatkan uang lewat internet. Untuk Anda yang masih awam internet, yang masih sekolah, yang pengangguran, apa aja yang penting bisa ngetik lewat komputer bisa dapatkan uang kok lewat program ini. Pertanyaannya sekarang adalah bagaimana cara kerjanya supaya bisa dapatkan uang lewat internet itu? 

Mudah Banget Kok!! Gratis Pula!!

Tolong Ikuti Arahan Website ini secara Urut!! 
Di sini saya akan ajarkan Anda cara mudah dapatkan uang lewat internet. Anda boleh saja tidak percaya, tapi saya serius. Anda bisa buktikan sendiri. Hanya dalam seminggu, Anda sudah bisa mendapatkan uang Anda!!!
Dengan menggunakan ProTyper, kita bisa dapatkan uang dari internet dengan mudah. Ya, seperti yang saya bilang di atas, kita cukup mengetik saja. Terus, apa yang harus kita ketik? Di sini kita bertugas mengetik Chaptca atau kata-kata acak dalam bentuk gambar. Tenang saja, tidak sulit kok. Kita tinggal mengetikkan gambar tulisan/huruf/angka apa yang ditampillkan di layar kemudian kita ketik kembali. Namun di sini kita hanya diberi waktu 15 detik untu mengetikkan gambar yang ditunjukkan. Jadi usahakan kita harus cepat, dan jangan sampai telat. Sedikit tips, * Luangkan waktu anda mengetik dalam sehari paling tidak minimal 2 jam supaya kita bisa mengejar target bayaran minimal $3 atau Rp30.000,- untuk tiap minggunya. *Usahakan jangan sampai telat mengetik! Kalau telat, kita bisa dikick / ditendang yang apabila kita terlalu sering dikick, maka akun kita bisa dihapus dari keanggotaan (Permanent Suspended). *Boleh mengetik huruf kecil semua.
* PERINGATAN!! jangan memaksakan diri untuk tetap mengetik jika koneksi internet sedang buruk karena itu akan membuat Anda di-kick. Hal ini sering terjadi juga pada teman-teman saya, bahkan ahirnya saya sarankan mereka untuk membuat akun yang baru. Weleh... Biasanya ProTyper akan langsung memblokir akun setelah penggunanya di-Kick 2 kali. Jangan sampai Anda juga mengalaminya ya!! Ini sangat beresiko dan uang Anda bisa hilang. Jadi, langsung logout aja kalau Anda dikick 2 kali, dan lanjutkan mengetiknya nanti lagi. Hehe.. 
  
Keterangan Tarif:
Untuk tarif bayaran tidak tentu, mulai dari 0.55$ sampai 1.05$ untuk setiap 1000 gambar atau sekitar Rp.5-Rp.10 per gambar yang tarifnya ditentukan berdasarkan waktu server. Tips dari saya, carilah waktu-waktu dimana rate tarif lagi tinggi, jadi bisa lebih cepet dapatkan banyak uang. Jadikan jam-jam tersebut sebagai jam kerja Anda terserah mau ambil berapa jam tiap kali kerja soalnya ini adalah bisnis sampingan Anda. Kalau saya pribadi, biasanya bisa dapatkan minimal $1.00 atau Rp.9.500  dengan mengetik selama +2 jam saja tiap harinya. Mungkin Anda bisa melakukan lebih dari saya? Bayangkan kalau seminggu, atau sebulan? Belum lagi kalau mau jalankan bisnis affiliasinya? Bisa-bisa Anda jadi males kerja di luar!!! Hehe..
Yuk saya tunjukkan dan bimbing Anda cara menggunakan program ProTyper ini.
Ingat!! Sebelum mendaftar, Anda harus sudah memiliki akun LR/Liberty Reserve terlebih dahulu. Ini bertujuan untuk memudahkan pembayaran Anda nantinya.*Form Pendaftaran hanya bisa dilakukan sekali saja! Jadi, usahakan jangan sampai salah karena itu akan mengakibatkan kerugian Anda sendiri. Sebelum mendaftar, pastikan bahwa Anda sudah memiliki akun email karena ini sangat dibutuhkan dalam verifikasi keanggotaan nanti.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------
 
 Langkah Pertama>> KLIK UNTUK MEMBUAT AKUN LIBERTY RESERVE
                                   


NB: Untuk langkah-langkah pembuatan akun LR (Liberty Reserve) HARAP DIBACA BAIK-BAIK petunjuk cara pembuatannya, karena  prosesnya gampang susah karena sering terjadi kegagalan karena kurang cermat dan terburu-buru. Jadi harap dibaca dengan SEKSAMA!

Langkah Kedua>>
Klik di sini atau klik gambar di bawah ini:

Setelah masuk di halaman awal Protypers, klik free sign up (seperti pada pada lingkaran berwarna merah di bawah ini)

Isikan data diri Anda pada form isian seperti pada gambar berikut. (Ingat!! telitilah dengan seksama saat pengisian data diri karena jika terjadi kesalahan pengisian data diri sudah tidak bisa dirubah lagi)

KETERANGAN: 
*Email: masukkan alamat e-mail anda;
*Password: pasword yang anda kehendaki
*Name: nama anda
*Payment Type: jenis pembayaran yang diinginkan. (Contreng Liberty Reserve saja)
*Retype Image: ketik tulisan gambar yang diberikan (ketik captcha-nya)
>>Kemudian klik Register.
>>Silakan buka E-mail anda dan cek inbox-nya. Klik link verifikasi kode yang dikirim oleh pihak Protypers di inbox email Anda tadi.
>> SELAMAT!! Anda sudah terdaftar di Protypers dan bisa mulai bekerja buru dolar sebanyak-banyaknya.
>> Silakan login ke Protypers dengan menggunakan alamat email dan pasword yang Anda daftarkan tadi.

NB: Setelah Anda masuk pada awal penggunaan akun, ada pesan-pesan dari admin kepada Anda berkaitan dengan informasi yang perlu Anda ketahui sebelum memulai mengetik captcha. Anda akan ditunjukkan berbagai macam gambar Chaptca dan cara kita menyelesaikan gambar Chaptca tersebut. Tenang saja, meskipun keterangannya berbahasa Inggris, tapi di sana ada gambarnya kok, jadi tetap mudah dipahami. Anak kecil juga tau. Hehe.. Kalau masih kurang  paham, ditranslate aja pakai Google Translator) 

Simpan halaman website ini sebagai panduan kerja Anda!! (tekan ctrl+D)

Keterangan Menu di Protypers:

* SOLVE IMAGE
Gunakan menu SOLVE IMAGE untuk mulai bekerja menyelesaikan gambar-gambar yang akan diberikan. Jumlah gambar tak terbatas. Kita bisa bekerja semampu kita. NB: jangan sampai terlambat mengetik; jangan  terlalu sering mengklik "I don't know"; pisahkan kata dengan spasi; jika sudah kurang dari 5 detik, ketik asal saja agar tidak dibanned.
* PROFILE AND PAYMENTS
Untuk mengecek pendapatan /jumlah uang yang diperoleh, masuk ke menu PROFILE AND PAYMENTS. Lihat gambar berikut:

* STATISTIC
Untuk melihat statistik jumlah image /gambar yang diselesaikan, berapa jumlah ketepatan, jumlah gambar yang salah, waktu yang paling tepat untuk bekerja, dll., masuk ke menu STATISTIC seperti gambar berikut:

* HELP
Jika Anda masih bingung dengan apa yang terdapat di dalam program ini, anda bisa buka menu HELP. Setiap pertanyaan-pertanyaan bisa ditemukan jawabannya di dalam menu help ini. Tidak usah khawatir.

* AFFILIATE
Menu AFFILIATE. Dengan menggunakan menu ini Anda bisa mendapatkan kode untuk mengembangkan bisnis Anda dengan program ProTypers ini. Sebarkan kode yang ada miliki, ajak teman-teman untuk bergabung, dan dapatkan 10% bonus dari pendapatan masing-masing teman Anda tanpa mengurangi penghasilan mereka. Dengan cara ini, Anda bisa mendapatkan tambahan income yang tergantung dari jumlah teman yang Anda ajak. Semakin banyak Anda mengajak teman Anda, semakin besar juga pendapatan hasil yang Anda akan peroleh di luar hasil Anda mengetik sendiri. Dengan catatan, uang affiliasi akan diberikan jika minimal ada 5 orang dari referal kita yang sudah PayOut. Lumayan kan? Untuk tutor cara mendapatkan kode referal silakan klik di sini.

Simpan halaman website ini sebagai panduan kerja Anda!! (tekan ctrl+D)

BAGAIMANA PROSES PEMBAYARANNYA?
* Perlu diketahui bahwa pengiriman uang dilakukan oleh Protypers secara otomatis melalui Libertyreserve seminggu sekali. Jadi kita tidak usah meminta pembayaran karena uang akan masuk secara otomatis ke Libertyreserve kita. Proses pembayaran dimulai dari hari Senin jam 17:00 (waktu server) sampai hari Rabu (Namun, terkadang sampai Jumat baru terkirim). Uang hanya bisa diambil jika jumlah perolehan minimal adalah $3. Tutup buku biasanya dilakukan pada hari Sabtu (maaf, untuk jam tutup buku saya kurang tahu). Jika uang yang kita peroleh belum mencapai minimal 3$ hingga hari Sabtu, maka pembayaran akan ditunda sampai minggu depan hingga perolehan Anda mencapai minimal 3$. Tenang saja, uang Anda tidak akan terpotong karena belum bisa Payout, namun akan selalu terakumulasi. Balance akan kembali direset kembali menjadi nol jika proses pengiriman uang ke akun LibertyReserve telah selesai.

Berikut adalah contoh dan aturan resmi cara pengetikan Chaptca:
(Pengalaman saya, pengetikan huruf kecil semua tetap dihitung)
>> Ketikkan gambar tulisan yang ditampilkan seperti pada gambar berikut pada kolom di bawah gambar atau langsung ketik saja, maka kursor akan secara otomatis berada pada kolom teks.


Langsung saja ketikkan "tylyffl assidue" kemudian tekan "Enter" pada keyboard, maka uang anda akan bertambah.
>> Jika muncul gambar yang salah satu kata terpotong, maka ketikkan tulisan yang lengkap saja seperti pada gambar di bawah ini.


Langsung saja ketikkan "House" kemudian tekan "Enter" pada keyboard, kemudian uang Anda bertambah, dan begitu seterusnya.
>> Jika terdapat tanda baca seperti titik, koma, titik-koma, dsb., abaikan saja. Namun perhatikan huruf kapital maupun huruf kecil. Sperti pada gambar berikut.

Anda ketikkan "rasnvent Greek" dan tekan "Enter" pada keyboard.
>> Jika muncul gambar dengan huruf kapital semua, tuliskan juga dengan menggunakan huruf kapital seperti pada gambar berikut.

Anda ketik "KUUGR"

>> Fokus pada kata/huruf saja. Jangan pedulikan kata-kata lain yang terkadang muncul. Lihat gambar berikut:

Ketik saja "2k7"

Selanjutnya silakan Anda pelajari sendiri. Sangat mudah dan simpel...

Simpan halaman website ini sebagai panduan kerja Anda!! (tekan ctrl+D)

Langkah Ketiga>>
Cara Penarikan Uang Tabungan dari LR (Liberty Reserve) ke Bank Pribadi Anda
Langkah terakhir yang tidak kalah pentingnya adalah proses pencairan uang atau istilah kerennya Withdraw. Inilah saat-saat yang paling dinantikan oleh semua orang. Setelah lelah bekerja selama seminggu, pastilah ada upah atas upaya yang dilakukan. Nah, di sini saya sarankan untuk menggunakan jasa penukaran uang. Kenapa pakai jasa penukaran uang? Karena sampai saat ini, bank-bank internet dunia seperti Liberty Reserve dan Paypal belum bisa mengirimkan uang langsung ke rekening bank lokal, apalagi Indonesia. Hehe.. Kasihan ya.. Makanya kita membutuhkan jasa penukaran uang. Dan jasa penukaran uang yang terpercaya di indonesia adalah jasa pialang TukarDuid. Nah buat yang belum punya akun TukarDuid, silakan Anda mendaftar gratis di sini. Atau Anda bisa mengklik gambar banner di bawah ini. Eh iya, pastikan Anda sudah punya nomor rekening dulu di Bank yah!! Lebih diutamakan bank BCA, BNI, atau Mandiri.

------------------------------------------------------------------
Setelah Anda mengklik banner TukarDuid di atas, Silakan Anda mendaftar menjadi member. Atau jika Anda masih bingung bagaimana cara mendaftar, Anda bisa baca panduan cara pendaftaran di TukarDuit dengan mengklik tulisan link di bawah ini!




NB: Perlu diingat, pastikan Anda sudah terverifikasi sebagai member aktif TukarDuit dengan melampirkan: 1) Foto Scan KTP; 2) Nomor rekening; 3) Rekening /Nomor akun LR (Liberty Reserve). Harap bersabar sampai data yang Anda kirimkan diterima oleh admin. Biasanya menunggu selama sehari untuk menjadi member aktif, sehingga kita bisa melakukan transaksi penarikan uang ke Bank lokal yang kita miliki. Untuk lama proses pengiriman ke rekening Bank lokal, tidak tentu. Namun, berdasarkan pengalaman saya, hanya membutuhkan waktu 15-30 menit untuk sampai ke rekening Bank lokal pribadi saya (BNI).
------------------------------------------------------------------
Setelah Anda terdaftar menjadi member aktif TukarDuid, barulah Anda memulai menarik uang ke rekening bank Anda sendiri. Kemudian untuk cara penarikannya, silakan Anda klik tutor cara penarikan uang dari TukarDuid di tulisan link di bawah ini.




Kesimpulan:
1. Langkah pertama untuk jalankan bisnis ini adalah dengan mendaftar LR (Libertyreserve) sebagai syarat pembuatan protypers. Berfungsi sebagai tempat penyimpanan dolar sementara. Klik
2. Daftar Protypers. Klik
3. Daftar TukarDuid. Boleh dilakukan jika akun LR anda sudah terisi uang dolar. TukarDuid berfungsi untuk memindahkan/mentransfer uang dolar dari LR (dalam bentuk dolar) ke Bank indonesia (dalam bentuk rupiah). Klik
* Pendaftaran TukarDuid harus mengirimkan Scan KTP asli dengan cara diupload.
* Menggunakan TukarDuid hanya pada saat kita ingin menarik uang perolehan kita dari akun Liberty Reserve saja (penarikan manual).
* Saya berani jamin jika Anda rajin mengetik minimal 2 jam sehari, maka perolehan uang Anda setiap minggunya minimal adalah $3.5 atau sekitar Rp35.000,- meskipun hanya dengan perhitungan tiap chaptca dihargai $0.006/Rp6,-. Jadi dalam sebulan, Anda bisa mendapatkan uang sebesar Rp.140.000,- hanya dengan mengetik sendiri. Namun jumlah itu hanyalah batas minimal perolehan saja. Jika Anda bekerja pada saat rating mencapai $0.009/Rp.9,- maka tentu saja perolehan uang Anda akan lebih besar lagi. Maka rajin rajinlah mengetik.
* Untuk mengembangkan bisnis Anda sehingga Anda bisa mendapatkan gaji mencapai lebih dari $200/ Rp.2.000.000 sebulan, Anda bisa mengajak orang/teman-teman Anda ikutan bisnis ini dengan menggunakan kode affiliasi yang bisa Anda dapatkan setelah Anda terdaftar menjadi member ProTypers. Anda akan mendapatkan bonus 10% dari perolehan teman-teman yang anda ajak tanpa mengurangi pendapatan mereka sama sekali dengan syarat minimal 5 orang harus sudah minimal pay out $3. 
* Yakinlah bahwa bisnis ini adalah benar-benar bisnis yang saling menguntungkan tanpa ada pihak yang merasa dirugikan. Kita bekerja dan dihargai karena tenaga kita, jadi ini bukanlah bisnis haram dan semu. Berapa hasil yang akan Anda dapatkan tergantung usaha Anda saat ini. Jangan malas!

Simpan halaman website ini sebagai panduan kerja Anda!! (tekan ctrl+D)
Terima kasih dan salam sukses!!!!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar